Tim Bulutangkis FIS meraih Juara 1 pada Peringatan Dies Natalis UNM ke-59 Tahun 2020

Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke 59 tahun 2020 telah digelar. Perayaannya dimasa Pandemi tidak kalah meriahnya dengan melaksanakan beberapa rangkaian perlombaan olahraga. Dengan mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas, Jadilah Juara Sejati” kegiatan tersebut diikuti oleh semua perwakilan setiap fakultas dan program pascasarjana se-UNM. Seremoni pembukaan langsung oleh Rektor UNM di lapanga Tennis Program Pascasarjana UNM.
Upacara seremoni
Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah tennis lapangan dan bulutangkis. Sesuai arahan Prof. Hasnawi (Wakil Rektor 1) selaku ketua panitia pelaksana bahwa dengan pertimbangan kondisi saat ini maka hanya ada dua cabang saja. Hal ini adalah bagian dari upaya mendukung pemerintah untuk tetap mematuhi protocol kesehatan.

Meski waktu yang sangat singkat, dari pelaksanaan kedua cabang olah raga tersebut Fakultas Ilmu Sosial (FIS) tetap eksis mengambil peran untuk memeriahkan kegiatan. Juga bagian dari bentuk silaturahmi antar civitas akademika UNM. Pada cabang olahraga bulutangkis, perwakilan FIS meraih juara 1 dari kelompok prestasi yakni tim dari Prof. Jumadi, M.Si yang juga merupakan Dekan FIS saat ini. Ucapan Alhamdulillah dan selamat kepada Dekan dan tim dari seluruh staf dan dosen sebagai bentuk apresiasi eksistensi dan prestasi tersebut.