Selamat, 14 Tim Mahasiswa FIS lolos PKM 5 bidang pendanaan 2020

Universitas Negeri Makassar menempati 8 besar Perguruan Tinggi yang berhasil memenangkan kompetisi proposal Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan setiap tahunnya. dari 85 tim total penerima, ada 14 diantaranya di raih oleh tim dari Fakultas Ilmu Sosial (FIS) yang tersebar di beberapa Program Studi.

Prof. Dr. Jumadi, M.Si. selaku Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan saat itu menjadi koordinator sekaligus fasilitator pelaksanaan PKM di lingkup FIS. Selaku Plt.Dekan saat ini, beliau mmenuturkan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah memberikan sumbangsi pemikiran dan support penuh selama pelaksanaan dari persiapan, bimbingan teknis sampai pada pengiriman/penguplodan berkas proposal.

Prof. Dr. Jumadi, M.Si sendiri membantu meloloskan 2 tim yang dimbimbingnya sendiri. “ini adalah bentuk kepercayaan penyelenggara kepada kompetensi kita semua” tuturnya. Selanjutnya, harapan dari semua pihak dan Civitas Akademik FIS, agar lebih serius dalam menyelesaikan tugas PKM. Selesai tepat waktu dan mendapat hasil yang sesuai perencanaan dan harapan bersama.

Target berikutnya adalah Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) sebagai menjadi ajang yang sangat bergengsi bagi seluruh mahasiswa di Indonesia. Kualitas Mutu luaran adalah kunci utama. Semua Civitas Akademik UNM dan FIS khususnya berharap bisa melampaui capaian tahun sebelumnya.