Workshop Peningkatan Mutu Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNM

Menjelang akhir tahun, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) kembali menunjukkan kepedulian untuk peningkatan mutu Pendidikan dengan melaksanakan kegiatan “Workhsop Peningkatan Mutu”. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Remcy dan di hadiri oleh semua dosen dan tenaga Pendidikan dalam Lingkup FIS-H. Kegiatan ini diawali dengan sambutan Dekan FIS-H, Prof Dr. Jumadi., M.Si dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum.

Prof. Dr. Jumadi. S.Pd., M.Si., (Dekan FIS-H) dan Prof. Dr. Hasnawi Haris. M.,Hum. (WR 1 Bidang Akademik)

Workhsop ini akan berlangsung selama sehari yang akan dibagi menjadi 5 sesi yaitu pembukaan, Penyajian Materi, Diskusi dan sesi presentase. Materi diawali dengan Kebijakan Mutu Fakultas yang disampaikan langsung oleh Prof Dr. Jumadi., M.Si. Agenda selanjutnya adalah sosialisasi SPMI dan Disiplin PNS oleh Dr. Hj. Andi Aslinda, M.Si (Wakil Dekan 2 bidang Administrasi dan Keuangan FIS-H) dan
Jamaluddin, S.Pd., M.Si. (Ketua Satuan Pengawasan Internal UNM), Penjelasan dan Penyusunan SOP oleh Tim Unit Penjamin Mutu Internal FIS-H. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan Keluarga FIS-H UNM.

Foto Bersama Keluarga FIS-H UNM

Ketua Panitia Asmunandar, SS, M.A. menyampaikan bahwa workshop ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengetahuan tentang mutu fakultas, memahami tentang capaian mutu, output mutu/dokumen mutu sehingga mudah diimplementasikan dalam menjalangkan tugas masing-masing, mendiskusikan aspek mutu yang perlu dikembangkan ditingkat fakultas agar tercipta kualitas pendidikan.

Dr. Supriadi Torro, S.Pd., M.Si. menyampaikan harapannya kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan memiliki budaya mutu sehingga dalam memberikan layanan sedapat mungkin memperlancar urusan yang melekat pada tugasnya setelah Pelaksanaan Workhsop Peningkatan Mutu ini diikuti.