Tindak Lanjuti Kerjasama, FIS-H dan Disdik Kabupaten Majene tandatangani IoA

Dalam rangka menindaklanjuti kerjasama antara dinas pendidikan Kabupaten Majene dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar kembali menandatangani Implementation of Arragement (IoA). Kegiatan ini berlangsung pada hari sabtu 03 September 2022 bertempat di SMP Negeri 2 Majene. Dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Majene H. Mithhar, S.Pd., M.Pd. dalam proses penandatanganan kerjasama tersebut. Beliau menyambut dengan sangat baik program kerjasama ini.

Tidak tanggung-tanggung Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNM melakukan implementasi secara serentak sembilan program studi.

Dekan FIS-H Memberi Sambutan

Ini adalah upaya agar kerjasama diantara pihak kampus dan mitra berdampak baik untuk para pihak. Ungkap Prof. Dr. Jumadi, S. Pd., M. Pd.

Adapun bentuk implementasi yang kami lakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PkM). Ucap Dr. Bahri, M. Pd. Selaku ketua pelaksana.

Ada enam (6) kegiatan pengabdian yang kami laksanakan dengan topik yang beragam. Misalnya peningkatan kompetensi pedagogik, literasi digital hingga mitigasi bencana.

Rombongan yang hadir adalah Dekan FISH, Pimpinan Fakultas, Pimpinan Jurusan dan Program Studi serta dosen tim pengabdi.